-->

Ads 720 x 90

Jangan Minder Karena Belum Sukses Seperti Teman Yang Lain

minder
Pernahkah anda merasa minder kepada orang-orang di dekat kita saat belum meraih kesuksesan, sedangkan ada orang lain yang lebih sukses dari anda?

Jangan minder!

Minder memiliki arti yaitu rendah diri, sedangkan minder adalah salah satu sifat yang telah ada di dalam diri semua manusia.

Namun untuk kapasitas minder sendiri tidak sama antara si fulan dan si fulan, oleh karena itu ada seseorang yang tingkat rendah diri nya tinggi dan ada juga yang rendah.

Apa bila anda salah satu dari keduanya maka itu adalah manusiawi, pasti ada rasa minder di dalam jiwa kita masing. Akan tetapi tidak sedikit orang yang merasa rendah diri lalu malah memilih untuk merenung diri untuk meratapi hidupnya dan itu tidak bagus.

Kita sebagai seseorang yang memiliki rasa rendah diri yang tinggi tentu kita selalu menonjolkan rasa ini kepada siapapun yang menurut kita drajatnya lebih tinggi, baik dari segi ilmu ataupun harta.

Nah, apabila kita melihat seseorang yang lebih sukses dan mapan dari kita jangan pernah merasa minder kepada orang itu. Justru kita harus mendekati dan meminta ilmu-ilmu yang membuat dia menjadi sukses.

Misal teman anda saat ini sudah sukses punya rumah sendiri, punya mobil dan punya uang banyak, anda seharusnya tidak usah minder dari teman anda ini. Karena jika anda minder akan mempersulit anda sendiri untuk menjadi lebih sukses lagi.

Jadi, sebaiknya mintalah ilmu dari teman anda supaya anda juga ikut sukses seperti dia. Namun jika tidak berani anda cukup amati dan teruslah berusaha serta berdoa ke-pada tuhan.

Ketahuilah! Kesuksesan itu ada di depan anda saat ini, dan kejarlah serta raihlah kesuksesan itu. Anda yang harus berjalan untuk meraih kesuksesan tersebut, bukan kesuksesan yang menghampirimu.

Karena tidak ada kata sukses tanpa ikhtiar dan do'a. Oleh karena itu mari tanamkan di dalam diri kita untuk selalu semangat untuk meraih kesuksesan tersebut.

Pahamilah! Jika tuhan tidak akan menghianati janjinya, dan barang siapa yang berungguh-sungguh maka dialah yang akan berhasil.


Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter